Baca Saja Library

Bobol Rumah, Dua Pemuda Asal Benowo Dimassa

newwySurabayaraya 29/04/16 : Dua orang pemuda dihajar massa hingga babak belur setelah tertangkap basah membobol rumah di siang bolong. Kedua tersangka R-U dan S-G warga Sememi, Benowo, Surabaya akhirnya digelandang ke mapolsek Wiyung Surabaya setelah sempat di hakimi warga hingga babak belur.

Pelaku tak dapat mengelak setelah handphone milik korban terjatuh dari jaket salah satu pelaku yang terpergok saat berada di dalam rumah. Sementara pelaku lainya yang berada diatas motor di depan rumah berusaha kabur berhasil ditangkap warga.

Kedua pembobol rumah ini tertangkap warga mencuri handphone di rumah milik Anang warga Rt.01 Rw.03 Balas Klumprik Wiyung, Surabaya.

Kejadian sekitar pukul 12.30 Wib siang, saat itu kedua pelaku dengan mengendarai motor honda beat berhenti dirumah Anang korban pencurian. Melihat rumah terlihat sepi salah satu pelaku masuk, sedangkan satu pelaku bertugas mengawasi di atas motor. Namun naas, salah satu pelaku R-U yang sudah masuk ke dalam rumah terpergok pemilik.

Meski sempat mengelak saat dituduh mencuri bahwa dirinya hanya ingin melihat-lihat barang dan ingin membelinya. korban tak begitu saja percaya dan langsung menghajar hingga terbukti setelah handphone milik korban terjatuh dari balik jaket pelaku.

Sedangkan S-U yang berada diluar rumah berusaha kabur dan diteriaki korban maling-maling, hingga akhirnya dapat di tangkap warga dan dihajar hingga babak belur. saat ini kedua pelaku diamankan di polsek wiyung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. sementara barang bukti handphone dan sepeda motor honda beat milik pelaku turut diamankan Polisi.

Kapolsek Wiyung, Kompol Hariyono, SH mengungkapkan bahwa penangkapan kedua tersangka berkat bantuan dari masyarakat yang membantu mengamankan kedua tersangka setelah kepergok mengambil barang berharga milik salah satu warga di kawasan Balas Klumprik Surabaya.

” Guna kepentingan penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut, kedua tersangka dijebloskan ke Sel Tahanan Polsek Wiyung”, pungkas Kapolsek Wiyung.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/