Warta Utama

Breaking News: Oknum Polisi Lakukan Percobaan Bunuh Diri

2 RS Bhayangkara Polda JatimTribratanewsjatim.com: Oknum anggota Biddokkes Polda Jatim, Ipda NE melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyayat lehernya dengan cutter di ruang pimpinannya, Kamis (2/3/2016).

Peristiwa dilakukan korban sekitar pukul 09.10 WIB itu membuat geger lingkungan Biddokkes Polda Jatim. Karena dari leher korban mengeluarkan darah cukup banyak. Diperkirakan korban menyayat lehernya dari kiri ke kanan dengan kondisi luka yang cukup dalam.

Informasi, yang diperoleh di lapangan, sekitar pukul 08.45 WIB, Ipda NE berkeluh kesah kepada Kasubbagrenmin AKBP Suwardi di ruangannya. Kemudian datang Kabiddokes memanggil AKBP Suwardi dan korban ditinggal sendiri di ruangan. Sesaat kemudian, AKBP Suwardi kembali ke ruangannya, sempat terkeut melihat Ipda NE menyayat lehernya menggunakan cutter.

Seketika itu, AKBP Suwardi minta tolong pada anggota yang lain untuk menolong Ipda NE. Korban Ipda NE seketika itu dibawa ke UGD RS Bhayangkara oleh Kasubbid Yankes Biddokkes Polda Jatim AKBP drg M Ony Swasono untuk perawatan medis. Karena luka yang cukup parah, sehingga Ipda NE dipindahkan ke ruang operasi.

Sekitar pukul 15.20 WIB, Ipda NE  dipindahkan ke ruang ICU dan sampai saat ini masih dalam perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Jatim. Kabar yang berkembang, terkait peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan korban dilatarbelakangi permasalahan keluarga.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Drs RP Argo Yuwono membenarkan peristiwa itu. “Sekarang korban masih dirawat di RS Bhayangkara,” ujarnya. (mbah heru)

Foto: ilustarsi

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/