Berita Polisi

BUKA PELAYANAN DAN LAPORAN MASYARAKAT, PETUGAS PIKET FUNGSI SATRESNARKOBA READY 24/7 JOGO SUROBOYO

Beritapolisi.net – (Selasa, 29/10/2019) Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat kota Surabaya. Polrestabes Surabaya sebagai pelopor dan teladan pemegang predikan zona integritas, wilayah briokrasi bebas melayani dan wilayah bebas korupsi, membuat Polrestabes Surabaya selalu mengedepankan segala bentuk pelayanannya kepada masyarakat.

Untuk itu seluruh fingsi pengemban pelayanan masyarakat harus bekerja ekstra dan profesional untuk melayani masyarakat setiap harinya. Piket Fungsi Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang selalu siaga selama 24 jam menjadi mercusuar atau pengawas setiap kegiatan yang terjadi di Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Selain menjaga situasi dan kemanaan fungsi selama 24 jam penuh, petugas piket juga harus memantau setiap perolehan ungkap kasus oleh Anggota Opsnal Satresnarkoba Polrestabes Surabaya dan memantau setiap kondisi tersangka yang berada di ruang tunggu untuk menjalani proses penyidikan oleh Anggota Penyidik.

Setiap harinya petugas piket Satresnarkoba Polrestabes Surabaya juga berhadapan langsung dengan masyarakat yang datang berkunjung, terutama para keluarga tersangka yang ingin menengok sanak keluarganya yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba atau sekedar datang bertemu janji dengan penyidik untuk mengurus pengembalian barang milik tersangka atau urusan yang lain.

Petugas Piket Satresnarkoba Polrestabes Surabaya harus terus siaga dan memantau segala perkembangan situasi yang terjadi di Mapolrestabes Surabaya sendiri, atau situasi yang terjadi di kota Surabaya, sebagai bentuk monitoring dan penyaring informasi kepada pimpinan, Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/