Headline News

Dendam, Pelaku Pembunuhan Diamankan Polres Tuban

20 tuban bunuhTribratanewsJatim.com:Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh salah satu warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (20/1/2016) sekira pukul 04.30 Wib. Korban di temukan sudah tidak bernyawa di depan bengkel milik salah satu warga (Rasidi) di Desa Wolutengah. Kecamatan Kerek. Korbannya Warnadi (28) tani,  warga  Dusun Sidorejo, Desa Gaji, Kecamatan Kerek, KabupatenTuban.

Pembunuhnya berinisial LA (25) pekerjaan Swasta, warga Dusun Kanoman, Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban menyerahkan diri ke Kades Wolutengah. Saat itu Kades melakukan pengecekan di TKP, lalu Kades melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor Kerek.

Menurut keterangan saksi, tersangka melakukan  pembunuhan  karena motif dendam. Sebelumnya korban meminta tersangka untuk membayar es saat minum di salah satu warung di Kecamatan Kerek, jika tersangka tidak mau membayar korban mengancam akan membeli kepala tersangka. Selanjutnya korban memukul tersangka mengenai kepalanya. Saat itu tersangka melapor ke Balai Desa dan korban dipanggil Kades tak datang.
Dari informasi yang dihimpun Subag Humas Polres Tuban, bahwa korban baru datang dari merantau di Makasar, Sulawesi Selatan. Disana korban bekerja disalah seorang penjual makanan dan baru pulang satu bulan yang lalu.

Saat tersangka melihat tayub, Rabu (20/1/2016) sekira pukul 24.30 Wib bertemu dengan korban karena rasa dendam tersebut, akhirnya tersangka pulang ke rumah mengambil sebilah parang dan berencana membunuh korban (WA).

Saat korban pulang bersama temannya ditengah jalan dibacok oleh tersangka, pertama mengenai kepela belakang korban, dada dan punggung mengalami luka terbuka dan mengeluarkan banyak darah akhirnya korban meninggal di tempat kejadian.

Barang bukti  yang disita sebilah pedang, sebuah jaket warna hitam milik tersangka, sebuah baju milik korban yang berlumuran darah dan di amankan di Sat Reskrim Polres Tuban. (tbn/mbah heru)

Foto: lokasi kejadian

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/