Warta Utama

Duh Gusti, Kakek Cabuli 3 Wanita Dibawah Umur

 

4 cabulTribratanewsjatim.com: Sukardi (64) warga asal Desa Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang ini, dimana diusianya yang sudah memasuki senja, masih berkelakuan tak manusiawi tega mencabuli 3 anak diantaranya mawar , melati , kenanga ( nama samaran ) yang dibawah umur ( duduk di bangku sekolah dasar ) dalam waktu tiga hari berturut – turut.

Pelaku melakoni aksi cabulnya terhadap ketiga korban selama tiga hari berturut – turut yakni Jumat – Minggu (15-17/4/2016). Terkuaknya kelakuan tak manusiawi ini bermula saat dua dari ketiga korban mengadukan ke orang tua korban, kemudian diteruskan oleh orang tua korban dengan melaporkan ke polisi.

Polsek senduro telah mendapat laporan  telah terjadi tidak pidana pencabulan terhadap ketiga anak yang masih dibawah umur, modusnya tersangka melakoni aksinya ketika korban nonton TV dirumah tersangka, lalu oleh tersangka disetelkan video porno dari ponsel, sambil berlalu korbanya digerayangi, diraba raba kemaluanya dan ditelanjangi lalu kemaluanya di foto.

Modus ini terjadi juga terhadap 2 korban lainya atas kejadian ini korban mengadu kepada orang tuanya yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Senduro.

Dari kesaksian korban, pelaku akhirnya ditangkap setelah beberapa saat    polisi memerima laporan tersebut dari otang tua korban.

Selain menangkap pelaku, polisi juga berhasil mengamankan beberapa baraba barang bukti berupa phonsel milik pelaku, celana pendek milik korban dan celana dalam.

Untuk mempertanggung jawabkan   kelakuannya, saat ini pelaku dan semua alat bukti yang berkaitan dengan kejadian itu telah diamankan di polsek senduro untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, Sabtu (23/4/2016). (mbah heru/mgala)

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/