indeks artikel

HKTDC Pamerkan Produk Hong Kong Berbasis Gaya Hidup di Indonesia

HKTDC Pamerkan Produk Hong Kong Berbasis Gaya Hidup di IndonesiaJAKARTA (halopolisi.com) – Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) kembali menggelar pameran produk di Indonesia. Pameran yang direncanakan sepekan, 14-20 September 2015 di Jakarta Convention Centre ini bakal menampilkan beragam produk Hong Kong yang berbasis gaya hidup.

Pameran bertajuk ‘In Style • Hong Kong’ ini merupakan sebuah promosi skala besar Hong Kong di Indonesia. Promosi ini akan menghadirkan sejumlah penawaran dari Hong Kong untuk bisnis, pedagang, dan konsumen Indonesia.

Director HKTDC, Leung Kwan Ho dalam rilisnya pada halopolisi.com, Kamis (13/8/2015) menuturkan, selama tiga tahun terakhir ini pihaknya terus melakukan promosi ke Indonesia.

“Tahun ini yang akan berlangsung selama sepekan diperluas sehingga akan mencakup pameran produk untuk pembeli dagang, promosi ritel dan makanan di seluruh Jakarta bagi para konsumen sebuah gala dinner,” kata Leung Kwan Ho.

Menurut Leung Kwan Ho, Indonesia dan Hong Kong menikmati hubungan dekat di bidang perdagangan dengan angka mencapai 5,13 milyar USD di tahun 2014 dan di bidang investasi, Hong Kong menjadi investor terbesar ke-9 di Indonesia dengan investasi mencapai 657 juta USD tahun lalu.

“Pameran ini akan menjadi platform ideal bagi para pembeli dagang untuk mencari informasi mengenai gaya dan tren terhangat dari Hong Kong untuk memenuhi permintaan kelas menengah di Asia yang terus berkembang. Sekitar 10.000 pembeli dagang, importir, distributor, peritel, agen-agen bermerek, waralaba, department store, dan toko-toko khusus di Indonesia diharapkan untuk hadir di pameran ini,” sambung Leung Kwan Ho.

Sekira 100 merek gaya hidup Hong Kong juga akan dihadirkan di empat zona bertema; fesyen (termasuk Bossini, G2000, Giordano, Cocomojo, Mastermind dan Subcrew), perhiasan dan jam tangan (termasuk Chow Tai Fook, Tse Sui Luen, Memorigin, Cosi Moda, Saga, Edwin dan Charles Hubert), serta suvenir dan peralatan rumah tangga (termasuk Lexington, PO Selected, Biba Toys dan Kid Galaxy), elektronik (termasuk Goodway, Gold Peak dan Y+X).(wis/ziz)

FOTO: Director Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), Leung Kwan Ho bersama Ketua Gabungan Importir Nasional Seluruh Indonesia (GINSI) Surabaya, Bambang Sukadi saat melihat produk-produk berkualitas Hong Kong yang akan dipamerkan di acara InStyle Hong Kong bulan September di Jakarta.(wis)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/