Berita

Jaga Kamtibmas Kota Kendari, Kapolresta Kendari Siagakan Patroli Cipta Kondisi

Polresta Kendari menggelar patroli Cipta Kondisi, sebagai langkah pencegahan dan cooling system terhadap gangguan kamtibmas menjelang pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024, Sabtu (11/11/2023) malam.

Sebanyak puluhan personel gabungan dari Pers Dit Samapta Polda Sultra, Sat Brimob Polda Sultra, Polresta Kendari, turut serta dalam pelaksanaan patroli Cipta Kondisi.

Kapolresta Kendari, Kombespol Muh. Eka Fathurahman, SH.,SIK memimpin langsung kegiatan patroli tersebut, ia menjelaskan bahwa, patroli dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang atau barang yang mencurigakan terkait potensi tindak kriminal.

“Malam ini, kami melaksanakan patroli Cipta Kondidi (Cipkon) dengan melibatkan personel dari Polda, Brimob, Selain melakukan Patoli mobile, Kami juga akan melakukan pemantauan pada Kamtor KPU serta Gudang Logistik Guna mencegah ganguan Pada Tahapan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Kapolresta juga menegaskan bahwa sasaran patroli skala besar ini meliputi aksi balap liar, senjata tajam, minuman keras, narkotika, tawuran remaja, kejahatan jalanan, serta potensi gangguan Kamtibmas.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan Kota Kendari yang aman dan kondusif, Semoga patroli ini dapat menurunkan angka kriminalitas di Kota Kendari” tambahnya.

Di samping patroli skala besar, Polresta Kendari juga secara rutin mengadakan patroli cipta kondisi di malam hari sebagai respons cepat terhadap laporan masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/