Berita

Jelang Pemilu 2024, Kapolresta Kendari Minta Seluruh Personel Jaga Netralitas dan Kondisi Fisik

Kendari – Puncak Pemilu 2024 sebentar lagi akan berlangsung, Personil Polresta Kendari Diharapkan selalu menjaga kondisi fisiknya untuk memaksimalkan pengamanan dalam menjamin penyelenggaraan pemilu yang aman dan damai. Hal tersebut disampaikan Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Fathurrahman,SH.,SIK saat mengambim jam Arahan Pimpinan. Senin (06/11/23).

Kapolresta Kendari juga mengingatkan seluruh personelnya agar dalam Pemilu tetap menjunjung tinggi netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis. Kapolresta Kendari juga meminta agar personel tetap konsisten mengamankan demokrasi agar berlangsung aman dan damai. Tidak terlibat dalam mendukung salah satu kandidat.

“Saat ini, kita sudah memasuki tahapan pemilu 2023-2024. Oleh Karena itu, fisik, tenaga dan pikiran harus betul-betul dipersiapkan dari sekarang Guna Menunjang Tugas Kita Sebagai Pengaman Pesta Demokrasi ini,” Ujar Kapolresta Kendari.

Kombes Pol M. Eka Fathurrahman juga menambahkan bahwa sebagai Anggota Kepolisian menghindari Berfoto dengan berpose menggunakan Gerakan jari tangan guna mendukung netralitas Dalam Pemilu 2024.

Mengakhiri arahannya, Kapolresta Kendari juga meminta seluruh personel agar saling mengingatkan Kepada hal-hal yang positif dan Menghindari berbagai pelanggaran.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/