Warta Utama

Jember Bersatu Melawan Radikalisme

3 jember 2Tribratanewsjatim.com: Menyikapi bahaya radikalisme yang tak terlihat, namun perlahan tumbuh dan berkembang serta keberadaannya sulit terdeteksi sewaktu-waktu yang dapat mengancam keutuhan bangsa, Polres Jember dan Polsek jajaran mengambil langkah-nyata sebagai bentuk pencegahan dini.

Salah satunya lewat sosialisasi bertema “Bersatu Melawan Radikalisme” yang diadakan oleh Satsabhara Polres Jember dengan penanggung jawab Kapolsek Sukowono AKP Hardjito S.Sos.

3 jembrr 3Sosialisasi dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Sukorejo, Kecamatan Sukowono dengan Kasat Sabhara AKP Akhmad Musofa SH sebagai narasumber yang diikuti lebih kurang 65 orang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh perangkat desa  dan Kepala Desa se-kecamatan Sukowono. Termasuk unsur Muspika Kecamatan Sukowono, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Senkom (Sentra Komunikasi), dan staf PNS Kantor Kecamatan Sukowono.

AKP Akhmad Musofa, SH dalam penyampaiannya mengajak seluruh hadirin untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan tidak mudah terprovokasi dari orang atau pun kelompok tertentu yang berusah mengajak, mengarahkan untuk mengikuti faham atau aliran terntentu yang mencoba mengganggu tatanan bangsa dari idealisme Pancasila.  Lebih lanjut AKP Mussofa menyampaikan NKRI adalah harga mati yang patut dan harus tetap kita jaga dan pelihara. (jbr/mbah heru/umam)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/