Berita

KANIT BINMAS POLSEK PATRANG MELAKSANAKAN GIAT PENYEMATAN BRIVED SAKA BHAYANGKARA

Polsek Patrang-Polres Jember Pengambilan Brived oleh Saka Bhayangkara Patrang di tempuh dengan Melaksanakan Long Mapch sejauh 30 km.Acara tersebut di Buka oleh Kasat Binmas Polres Jember AKP YULIATI S.H. bersama Kanit Binmas Polsek Patrang IPDA Sugiyono di Halaman Mapolsek Patrang Pada Sabtu Tanggal 14 November 2020.

Kegiatan tersebut Juga di Ikuti oleh Saka Bhayangkara Luar Provinsi (Jawa Tengah ) dan Luar Kabupaten yang terdiri dari 70 Peserta.
Sebelum di Buka kegiatan Long Mapch di awali dengan Kegiatan Upacara Penyematan Brived oleh Perwakilan yang di tunjuk.

Kegiatan Long Mapch Saka Bhayangkara di mulai start di Depan Mako Polsek Patrang Pada Pukul 08:00 wib yang sebelumnya di berikan arahan oleh Kasat Binmas Polres Jember AKP YULIATI,S.H. agar dalam menempuh Perjalanan selalu berhati hati dan dalam Ikatan regu sehingga dapat bekerja sama dengan baik antara sesama rekannya Pungkas Yuliati.Sapaan Akrab nya.

Sementara Itu Kanit Binmas Polsek Patrang IPDA Sugiyono bersama Kasi Humas memantau Perjalanan Saka Bhayangkara di titik titik Pos Peristirahatan Mereka hal ini di lakukan sebagai bentuk Kepedulian selaku Pembina di saka Bhayangkara Polsek Patrang dan memastikan Kesehatan dari masing-masing peserta agar dapat berjalan dengan aman dan lancar Terang Sugiyono ( Ibnu/Ptr ) #PolresJember  #BagimuNegri

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/