Berita Polisi

KANIT UNIT III BERIKAN MOTIVASI KEPADA ANGGOTANYA

Beritapolisi – (Jum’at,  25/10/2019) Tak kenal waktu Anggota Opsnal Satresnarkoba Polrestabes Surabaya berjibaku di tengah-tengah teriknya matahari dan dinginnya angin malam demi memberantas peredaran gelap narkoba serta menciptakan situasi di tengah masyarakat kota surabaya yang aman dan kondusif.

Malam itu Anggota Opsnal Unit III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mengawali kegiatan dengan berkumpul di satu tempat untuk membuat rencana pengungkapan kasus dari informasi-informasi yang sudah Anggota kumpulkan dari masyarakat. Dipimpin langsung oleh Kanit Idik III Iptu. Eko Julianto, S.H., meminta Anggotanya untuk berupaya secara maksimal dalam kegiatan malam hari itu.

“Pantau terus pergerakan calon tersangka dan jangan sampai lengah! Kita pantang pulang sebelum dapat tangkapan hari ini. Tunjukkan kalau Anggota Opsnal Unit III bermental baja!” Ujar beliau membakar semangat Anggotanya pada malam itu.

Melihat kegigihan Anggota Opsnal dalam memberantas peredaran gelap narkoba tentunya tidak akan mencapai hasil maksimal apabila masyarakat masih sering acuh tak acuh dengan lingkungan sekitarnya. Laporan dari masyarakat sangat diperlukan untuk membantu tugas Polri dalam memberantas mavia-mavia narkoba sampai ke akar-akarnya.

Demi menjaga keutuhan NKRI dan khususnya membebaskan kota Surabaya tercinta ini dari narkoba, Polri dan Masyarakat harus saling bahu membahu dalam memerangi narkoba bersama-sama.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/