indeks artikel

Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kepada Kasat Narkoba Restabes, Karna Dinilai Berprestasi

ABSurabayaraya 14/12/15: Kapolda Jatim Irjenpol Anton Setiadji Memberikan apresiasi dan penghargaan kepada sebanyak 13 Anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya Pada hari senin tanggal 14 Desember 2015. Apresiasi dan penghargaan Satreskoba Polrestabes Surabaya ini karena menjadi peringkat pertama dalam melaksanakan pengungkapan peredaran barang gelap narkotika dijajaran Polda Jatim.

“Untuk dapat mengungkap jaringan peredaran Narkoba, anggota sangat memerlukan waktu yang cukup lama, sehingga keberhasilan mereka ini perlu kita berikan reward,” terang Anton. Dalam kurun waktu enam bulan, Satreskoba Polrestabes Surabaya telah menyita barang bukti shabu seberat 17,13 kg, 398 butir inek serta obat terlarang lainnya dengan tersangka sebanyak 274 orang.

Sementara Kasat Reskoba AKBP R Bambang Tjahjo Bawono mendapat penghargaan khusus dari Kapolda Jatim yakni melanjutkan Sekolah pimpinan (Sespim), atas keberhasilannya dalam mengungkap peredaran Narkoba. “Saya sudah ajukan kepada Irwasda, agar dia (Kasat Reskoba), melanjutkan sekolah pimpinan (Sespim) karena berprestasi, agar jenjang karirnya lebih baik kedepannya,” pungkas Anton.

Kanit Idik II Satreskoba Polrestabes Surabaya AKP Suhartono saat ditemui usai menerima penghargaan dari Kapolda mengaku sangat terharu dan bangga dengan reward tersebut. “Tentunya reward ini akan menjadi penyemangat bagi kami dan seluruh anggota. Dan ini mumbuktikan kepada masyarakat bahwa Polri tetap berkomitmen dalam pemberantasan terhadap Narkoba,” ucap Suhartono.***chm

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/