Headline News

Kapolda Jatim Terima Penghargaan dari Komnas HAM

2 kompolnas 1TribratanewsJatim.com: Kapolda Jatim, Irjen Anton Setiadji, Kapolres Sidoarjo AKBP Anwar dan Kapolres Gresik AKBP Adi Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gresik menerima penghargaan dari Ketua Komnas HAM Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) DR Arist Medeka Sirait.

2 KompolnasAcara yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes RP Argo Yuwono dan Dirreskrimum Kombes Wibowo, berlangsung di Gedung Tribrata Polda Jatim, Selasa (2/2/2016).

2 kabid dan Ketua Komnas HamPemberian penghargaan itu, kata Ketua KPAI, atas kerjasamanya dalam menuntaskan  kasus perlindungan anak. “Kerjasama ini sekaligus terima kasih kami kepada Bhayangkari  yang selalu membantu  tugas tugas KPAI untuk bisa menyelesaikan antara lain kasus kasus penculikan anak di daerah Gresik,” kata Ketua KPIA.

Sementara Kapolda Jatim Irjen Anton Setiadji menegatakan, memberikan atensi terhadap kasus kasus anak dibawah umur, karena tugas dan tanggungjawab Polri dengan melibatkan PPA dari Ditreskrimum dan Biro SDM Polda Jatim, khususnya bidang psikologi serta dari bidang Dokkes. (boby/mbah heru)

Foto: Kapolda Jatim terima penghargaan dari Ketua (boby)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/