Headline News

Kapolres dan Bupati Malang Sambut Kedatangan Napak Tilas

19 di malang

Kapolres Malang AKBP Yudho Nugroho (foto tengah) memberikan bendera Tribrata ke Peserta Napak Tilas

TribratanewsJatim.com: Perjalanan Napak Tilas setelah memasuki wilayah Blitar terus bergeser ke Malang, Jawa Timur. Kapolres Malang menjemput bola kedatangan peserta napak tilas dari Blitar di Polsek Sumberpucung dan ikut jalan kaki walau cuaca saat hujan di siang hari. Selasa(19/01/16).

Perjalanan dari Polsek Sumberpucung berjarak lebih kurang 20 Km menuju Mapolres Malang hingga Sore pukul 16.00 Wib Kapolres malang AKBP Yudho Nugroho langsung memimpin Apel peleton beranting  peserta napak tilas di lapangan apel Mapolres. Kedatangan peserta napak tilas sudah ditunggu dan disambut oleh beberapa masyarakat yang ingin melihat.

Apel Peleton Beranting dalam rangka napak tilas Komjen Pol Purnawirawan H. Dr. Mohammad Jasin diikuti peserta dari barisan pasukan meliputi TNI dua peleton, Sat sabhara Polres Malang dua peleton, Sat Pol PP satu peleton, Polhut satu peleton, Senkom satu peleton, Linmas Satu peleton, Pramuka Saka bhayangkara dua Peleton dan turut hadir pula Forkopimda Malang. Dibarisan belakang peserta napak tilas Yudho perwira menengah di Kepolisian berpangkat dua melati di pundak itu mengikuti perjalanan menuju PG Kebon Agung (umam)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/