Warta Utama

Kapolres Jember Beri Penghargaan 17 Anggota Berprestasi

????????????????????????????????????

Tribratanewsjatim.com: Dalam rangka memotivasi, mendorong dan meningkatkan kinerja anggota Polres Jember, Kapolres AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, M.Si memberikan reward (penghargaan) kepada 17 anggota yang berprestasi.

Melalui sebuah upacara kedinasan secara sederhana namun tetap khidmat,yang diadakan di halaman Mako Polres Jember, Selasa (23/2/2016), Kapolres memberikan penghargaan kepada 17 personil Polres Jember yang dianggap unggul, berprestasi, dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya serta memiliki loyalitas, mentalitas dan milintansi sebagai anggota polri.

Ketujuh belas anggota tersebut adalah Aiptu Moch. Ali Said (Bagops), Aiptu Guntoro (Satbinmas Polres Jember), Aiptu Basuki (Bagsumda), Aiptu Agung Nugroho (Satintelkam Polres Jember), Aiptu Suprapto (Satlantas), Aiptu Gafit Kuswanto (Sattahti), Aipda Eko Andri Yuliono (Sikeu Polres Jember), Bripka Moch. Sofyan Hadi, SH (Satreskoba), Bripka Sulistyo Utomo (Satsabhara), Bripka Andi Ika Pambudi, SH (Bagren), Bripka Parmanto Indrajaya (Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaliwates, Polsek Kaliwates), Brigpol Ahmad Fayhur Rozy (Siwas Polres Jember), Brigpol Andika Fitriyanto (Sipropom), Brigpol Anggi Purbo Nugroho (SPKT), Brigpol Hairul Anang (Satreksrim), Brigpol Taufik Bahtiar (Bhabinkamtibmas Desa Patemon, Polsek Tanggul), dan Brigpol Wahyu Hidayat (Bhabinkamtibmas Desa Karang Rejo Polsek Gumukmas).

Tidak serta merta 17 anggota ini terpilih, melainkan melalui sebuah penilaian secara sosiometrik, dimana sesama anggota saling menilai satu sama lain sehingga anggota yang terpilih benar-benar memiliki aspek kompetensi dan kemampuan yang layak. Demikian ditegaskan Kapolres Jember AKBP M. Sabilul Alif ketika menyampaikan arahan pada upacara pengahargaan ini.

Penghargaan seperti ini tetap diberikan setiap bulan, dan nantinya pada setiap tahun Kapolres akan memberikan reward “Police of The Year” kepada satu anggota terbaik yang berprestasi dan berdedikasi dalam tugas yang hasilnya akan akan dilaporkan kepada Kapolda Jawa Timur.

????????????????????????????????????

Sebab menurut Kapolres Jember, penghargaan “Police Of The Year” ini penting dan mungkin kali pertama diadakan. Karena itu Kapolres memeninta kepada seluruh anggota baik Bintara dan Perwira untuk mendukung dan saling menilai secara obyektif, sehingga anggota yang terpilih sebagai Police Of The Year benar-benar layak.

Upaya ini harus dilakukan sebagai respon kita dalam menghadapi tantangan ke depan. Tidak hanya di Jember atau Indonesia tetapi secara global dinamika tantangan dunia internasional yang semakin kompleks.

Sementara upacara pemberiaan reward ini sendiri diikuti oleh para Kabag, Kabag, Kapolsek jajaran dan seluruh perwira staf dengan peserta upacara seluruh anggota Polres dan polsek jajaran yang dimulai sejak pukul 07.00 dan berakhir pukul 08.00 WIB. (jbr/mbah/umam)

 

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/