Uncategorized

KAPOLRES JEMBER RESMIKAN KAMPUS TANGGUH DI POLTEKKES CABANG MALANG

Polsek Patrang,Polres Jember – Sistem Perkuliahan Mahasiswa di masa Adaptasi Kebiasaan baru saat ini ada yang di lakukan secara Daring (Online) ,namun ada beberapa Fakultas yang aktif di wilayah Jember seperti Politeknik Kesehatan (Poltekes) Cabang Malang yang ada di Jl.Srikoyo Patrang Jember.

Untuk memastikan Kegiatan Perkuliahan tersebut Kapolres Jember AKBP ARIS SUPRIYONO,S.I.K.,M.Si. bersama PJU Polres Jember dan Jajarannyab( Polsek Patrang ) Melaksanakan Kunjungan Ke Poltekes Cabang Malang yang ada di Jember dalam rangka Peresmian dan Peninjauan Kampus Tangguh Poltekes di Jl.Srikoyo 105 Patrang Jember.

Kapolres Jember AKBP ARIS SUPRIYONO menyampaikan bahwa Kegiatan Perkuliahan Poltekes benar benar merupakan Kampus Tangguh yang memiliki Protokol Kesehatan sudah memadai untuk Disiplin Adaptasi Kebiasaan baru dengan segala Fasilitas yang menunjang untuk di laksanakan Perkuliahan secara langsung dan Aman bagi Mahasiswa serta DosenNya.

Sementara itu Direktur Poltekes Malang Budi Susatia S.Kep,M.Kes melalui Kepala Prodi D3 Kebidanan dan Sarjana terapan Kebidanan Sugijati menuturkan di Masa Adaptasi Kebiasaan baru Kami memberlakukan Jam Kuliah dengan dua sistim Daring dan langsung,Namun bagi Mahasiswa yang ingin kuliah secara langsung harus Indent Jam Kuliah dulu sehari sebelum kuliah dan itu pun harus mengisi kuisioner atau Pernyataan diri bahwa dirinya dalam kondisi sehat ,sedangkan bagi mahasiswa yang di ketahui dalam keadaan kurang sehat Pihak Kampus akan melarang kuliah meskipun pada saat itu merupakan Jam Praktek terang Sugijati.

Selain itu Sugijati juga memberlakukan aturan bagi Para Dosen dan staf nya yang mengajar,beliau mengatakan bahwa bagi Dosen dengan usia di atas 50 tahun di anjurkan untuk Work From Home sedangkan bagi yang usia di bawah 50 tahun bisa melakukan Work form office dan mereka harus melakukan absensi secara rutin dan sharelock sehingga mereka bisa di ketahui kalau benar benar bekerja dari rumah.

Selain itu Pihaknya Juga memberlakukan aturan yang harus di patuhi oleh seluruh Anggota Kampus baik Mahasiswa maupun Dosen tentang Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dan jika di ketahui tidak melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan pihaknya akan memintanya untuk Pulang ucapnya ( Ibnu/Ptr.) #PolresJember #AdaptasiKebiasaanBaru #PolriCegahCorona #LH87 #BagimuNegri

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/