Headline

Kapolres Situbondo Distribusikan Air Bersih ke Masyarakat

20 Kapolres bagi air bersihTribratanewsJatim.com: Kegiatan bakti sosial Polres Situbondo “ Sedekah Air Untuk Bersama” dilaksanakan di Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (20/10/2015). Dalam bakti sosial tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK bersama Kasat Sabhara AKP Hariyono, Kasat Binmas AKP M. Munir, Kasubbag Humas Ipda H. Nanang dan Kasi Propam Ipda Nuri turun langsung ke Desa Sopet, Kecamatan Jangkar untuk mendistribusikan air bersih kepada masyarakat.

Kegiatan sosial Sedekah Air Untuk Bersama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Situbondo kerja sama dengan BPBD dan PDAM Kabupaten Situbondo untuk membantu masyarakat yang terdampak kekeringan yang tersebar di 6 Kecamatan.

20 kapolres bagi airKegiatan ini merupakan kepedulian Polres Situbondo  terhadap masyarakat yang tertimpa bencana kekeringan, diharapkan dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan masyarakat di Kecamatan Jangkar yang membutuhkan air bersih untuk kebutuhan hidup yang selama ini dilanda kekeringan akibat kemarau panjang,” ujar Kapolres Situbondo sambil ikut mendistribukan air bersih kepada warga. (mbah heru)

Foto: Kapolres Situbondo sesaat akan membagikan air bersih kepada warga

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/