Berita Polisi

Kapolresta Tangerang Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Skala Besar

Bacasaja.net – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Pemkab Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa mengelar patroli skala besar untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polresta Tangerang serta Pengamanan Hari Raya Paskah, Kamis(01/4/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, Patroli Skala Besar dilaksanakan guna menjamin rasa aman masyarakat terutama yang akan melaksanakan ibadah Paskah.

“Sampai saat ini, situasi wilayah masih kondusif dan akan terus kami upayakan agar terus kondusif,” ujar Wahyu

Pasukan pengamanan kemudian melakukan pemantauan pengamanan di Gereja Santa Odelia di Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Di gereja itu, petugas pengamanan melakukan pemeriksaan di berbagai sudut gereja.

“Petugas yang mengamankan wajib dilengkapi dengan perlengkapan seperti rompi anti peluru serta terapkan buddy system,” tambah Wahyu.

Pada kegiatan patroli itu, kata Wahyu, diterjunkan 21 personel TNI dari Kodim 0510 Tigaraksa, 40 personel Satpol PP Kabupaten Tangerang, dan jajaran personel Polresta Tangerang.

“Kita tidak boleh underestimate, namun tetap tidak panik. Pengamanan akan dilaksanakan secara ketat namun tidak menganggu khidmat ibadah, dan tentu harus sesuai dengan protokol kesehatan,” tandasnya.

Baca Juga : Kapolresta Tangerang Beri Arahan Casis 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/