indeks artikel

Kapolrestabes Surabaya Meriahkan Perayaan HUT Radar Surabaya Ke-15

IMG_0791Surabayaraya 25/2/16 : Perkembangan teknologi dewasa ini membuat semua orang berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi dan kreatifitas guna mendukung tugas dan peranan masing-masing pada bidang yang digeluti.

Percepatan penyampaian informasi melalui media online sangat diminati oleh generasi muda saat ini, namun media cetak maupun media elektronik lain juga memiliki ruang tersendiri di kalangan pecintanya.

Seperti pada hari Rabu, 24 Februari 2016 kemarin, Media Harian Radar Surabaya merayakan Ulang Tahun yang Ke-15 di Kantor Radar Surabaya Jl. Kembang Jepun 167-169 Surabaya.

Polrestabes Surabaya sebagai mitra dan rekan kerja media Radar Surabaya turut hadir dalam meramaikan kegiatan perayaan ulang tahun yang Ke-15 tersebut.

IMG_0691Hadir di tengah-tengah Undangan dari berbagai Kalangan seperti Wagub jatim ,Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul dan Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Iman Sumantri beserta para Pejabat Utama Polrestabes Surabaya.

Kemeriahan perayaan hari ulang tahun media Radar Surabaya ini sudah dimulai sejak Selasa malam kemarin (23/2). Sebelumnya Rombongan Polrestabes Surabaya diwaliki oleh Kasubbag Humas, Kompol Lily Djafar dan 4 anggota Srikandi yang membawa tumpeng, sekaligus menjadi tumpeng pertama yang diterima oleh Pimpinan Redaksi Radar Surabaya, Bapak Wijayanto.

Kehadiran Polrestabes Surabaya di Kantor Radar Surabaya disambut baik oleh Direktur Utama Radar Surabaya, Bapak Lilik Widyantoro, sejak malam hingga pagi hari mempersiapkan segala sesuatunya demi suksesnya acara Ultah Radar Surabaya Ke-15 ini.

Harapan Polrestabes Surabaya kepada rekan media Radar Surabaya kedepan adalah Semoga Radar Surabaya bisa menjadi media terpercaya bagi warga Kota Surabaya, sukses selalu untuk Radar Surabaya.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/