Berita

Kapolsek Jelbuk Bersama Tiga Pilar Gotong royong Bersihkan Material Tanah Longsor

Polres Jember – Hujan dengan intensitas sedang yang mengguyur wilayah Kecamatan Jelbuk semalam menyisakan dampak yang kurang enak bagi warga Dsn Rejeb Desa Sukowiryo Kecamatan Jelbuk Kabupaten Jember.

Pasalnya tebing setinggi 4 (empat) meter dan panjang kurang lebih 15 meter mengalami longsor serta sebagian tanah yang diikuti material batu menutup Akses jalan sehingga mengalami kemacetan.

Dengan kondisi tersebut warga lingkungan Dusun Rejeb Desa Sukowiryo dibantu dari unsur tiga pilar plus Desa Sukowiryo bersama-sama melaksanakan kerja bakti membersihkan material tanah dan batu longsoran. Sabtu (30/1/21)

Hadir dalam kegiatan itu plt Camat Jelbuk Drs Suryadi,Danramil Jelbuk Kapten Armed Teguh Hariyanto,Kapolsek Jelbuk AKP Dwiko Sulistiono.SH, Satpol PP Kecamatan Jelbuk,Kepala Desa Sukowiryo Sukarno bersama perangkatnya dan Masyarakat sekitar tanah longsor.

Lebih lanjut AKP Dwiko Sulistiono,S.H., menjelaskan berdasarkan laporan awal dari kejadian dan musibah bencana alam tanah longsor ini tidak ada korban jiwa, namun mengakibatkan 15 Meter akses jalan tertutup tanah longsor.

” Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat didaerah lereng bukit umumnya seluruh warga Kecamatan Jelbuk agar tetap hati-hati dan waspada, mengingat situasi kondisi cuaca yang sekarang mulai musim penghujan”, pungkas Kapolsek Jelbuk,”(ifn/jblk).

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/