Berita

KAPOLSEK PATRANG BERSAMA MUSPIKA DEKLARASIKAN PILKADA 2020 AMAN MELALUI FORUM DISKUSI

Polsek Patrang,Polres Jember-Perhelatan Pilkada Jember menuai reaksi dari Muspika Patrang untuk menjaga Kondusifitas wilayah Patrang agar tetap aman Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya dalam Forum Diskusi Muspika Patrang dan Pernyataan Deklarasi PilKada Damai di Pendopo Kecamatan Pada Minggu 22 November 2020.

Kegiatan Tersebut di Hadiri Juga oleh Timses dari masing masing Paslon serta 3 Pilar masing masing Kelurahan pada Kesempatan Pertamanya Kapolsek Patrang mengajak semua elemen masyarakat dan stakeholder untuk menjaga kondusifitas dalam Pilkada 2020 di Jember.

Menurut Agus , intensitas menjelang Pilkada memang cukup tinggi dan perlu dijaga agar tidak merusak proses demokrasi dan masyarakat jangan mudah terpancing serta terprovokasi.

Kami tegaskan bahwa kami Bersama Muspika akan bersikap Netral demi menjaga Kondusifitas wilayah Patrang yang Aman dan saya berharap Semua harus berpartisipasi, jangan ribut karena beda pilihan.Di sini saya mengajak bersama-sama untuk menjaga kondusifitas wilayah yang selama ini sudah bagus,” ujarnya

Lebih jauh lagi Kapolsek Patrang mengungkapkan bahwa situasi Pilkada saat ini berbeda dengan sebelumnya yang mana saat ini kita laksanakan masih dalam situasi Pandemi Covid-19.untuk itu agar pelaksanaan ini berjalan dengan baik agar semua pihak baik Penyelengara maupun peserta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mewujudkan Pilkada yang sehat aman dan Damai.

Dan yang Paling Khusus Begitu juga dengan seusai pemilihan, diharapkan pasangan calon serta massa pendukung siap menerima hasil menang maupun kalah. Jangan pula membuat kerusuhan karena tidak puas dengan hasil Pilkada, akan tetapi terus menjunjung tinggi kondusifitas.

Karena mekanisme menyelesaikan sengketa Pilkada sudah diatur, yakni di lembaga Mahkamah Konstitusi (MK). Silahkan nantinya dibawa ke salurannya, itu ranah MK, sehingga tak perlu ribut-ribut kalau tak berterima dengan hasil Pilkada,” ungkapnya ( Ibnu/Ptr ) #PolresJember #PolriPromoter #Pilkada2020

 

 

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/