Berita

Kapolsek Poasia Tetap Eksis Lakukan Jumat Curhat

Tepat hari ini hari Jumat tanggal 27 Januari 2023 sekitar Pukul 09.30 Wita bertempat di Jalan Banteng RT 09RW 03 Kel.Rahandouna Kec. Poasia Kota Kendari ,telah berlangsung kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Poasia AKP Tung Guna secara langsung menerima masukan, kritikan serta saran dari masyarakat RT 09 RW 03 Kel. Rahandouna dalam rangka menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Poasia Polresta Kendari.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh :

1. AKP Tung Guna (Kapolsek Poasia).
2. Ismai,S.sos (Lurah Rahanduna ).
3. Babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Rahandouna
4. Toko masyarakat,toko pemuda dan Masyarakat

Selanjutnya kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Poasia AKP Tung Guna dengan menerima masukan, kritikan serta saran dari masyarakat di wilayah RT 09 RW 03 Kel. Rahandouna Kec. Poasia dalam rangka menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Poasia Polresta Kendari.

Sedang Pertanyaan yang timbul dan masukkan warga masyarakat dalam Jumat Curhat:
1. Para penghuni kosan di RT 09 RW 03 yang belum terdata dan pemerintah setempat segera mendatanya.

2. Terkait dengan pembagian gas subsidi 3 kg yang tidak merata kepada masyrakat RT 09 RW 03 , masyarakat setempat memohon kepada Polsek Poasia untuk melakukan penyelidikan terkait dengan pangkalan gas elpiji yang menyalurkan gas elpiji ketempat lain dengan harga diatas hrga sibsidi.

3. Terkait dengan kebisingan suara sepeda motor yang menggunakan knalpot bogar terutama pada waktu-waktu sholat, masyarakat meminta kepada Polsek poasia untuk dilakukan penertiban dan penegakan hukum.

Polsek Poasia menanggapinya dengan apresiasi, Terima kasih masukkan yang diberikan kepada pihak polsek, Terkait penghuni kos yang penghuninya belum terdata bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Poasia akan melakukan pedampingan kepada pemerintah seempat dalam melakukan kegiatan pendataan penghuni rumah kost dan Terkait dengan pembagian gas subsidi elpiji 3 kg yang tidak merata, Polsek Poasia akan melakukan penyelidikan dengan menyambangi pemilik pangakalan elpijji, mengenai kebisingan suara sepeda motor yang menggunakan knalpot bogar, Polsek Poasia meminta kerja sama dengan masyarakat setempat bila mana melihat atau menemukan sepeda motor yang masih menggunakan knalpot bogar agar meghubungi polsek poasia atau bhabinkamtibmas untuk dilakukan penertibam atau penegakan hukum .

dipenghujung pertemuan Polsek Poasia berharap kepada warga agar selalu memberikan informasi sekecil apa pun kepada Babinkamtibmas tentang permasalahan yang ada di sekitar wilayahnya

Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekitar pukul 10.30 Wita dan Jumat Curhat selesai dilaksanakan dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif.

post by misipers.com

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/