Berita Polisi

Kunjungan Kapolda Jatim Resmikan 3 Gedung Baru Polrestabes Surabaya

Bacasaja.net Kunjungan Kapolda Jatim Irjen Nico Afianta meresmikan Ruang Pelayanan Khusus (RPK), Gedung Satintelkam, dan Gedung Seksi Pengawasan (Siwas) di Polrestabes Surabaya. Gedung baru ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Peresmian dilakukan Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dan dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Johnny Eddizon Isir serta Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana. Dengan adanya tiga gedung baru ini, Nico berharap peningkatan pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan.

“Gedung baru ini cukup bagus, dengan adanya gedung baru, pelayanan kepada publik harus lebih ditingkatkan. Termasuk dalam program Kapolri yakni Presisi,” ujar Nico kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (4/2/2021).

Nico mengatakan di masa pandemi COVID-19, semua pihak harus mendukung program pemerintah terkait program vaksinasi. Tidak hanya Forkopimda Provinsi Jatim, Forkopimda Kabupaten/kota serta masyarakat semuanya harus mendukung dan mensukseskan progam pemerintah.

“Kita dukung progam vaksinasi, sehingga angka COVID-19 bisa ditekan dan musibah ini bisa berakhir,” tandas Nico.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/