Headline

Laporan Kesatuan Kapolrestabes Surabaya dan Rapat Paripurna Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya

IMG_6203 IMG_6217 IMG_4831 IMG_4804Surabayaraya 11/01/16 : Pada hari ini Senin, 11 Januari 2016 di Mapolrestabes Surabaya sedang berlangsung 2 (Dua) kegiatan sekaligus yakni Laporan Kesatuan dalam rangka Sertijab Kapolrestabes Surabaya di Ruang Rapat M. Yasin dan Rapat Paripurna Pengurus Cabang serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya di Graha Polisi Istimewa Polrestabes Surabaya.

Kegiatan  merupakan rangkaian serah terima jabatan Kapolrestabes Surabaya, KombesPol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H kepada Kombespol Drs. Iman Sumantri, MSi. yang rencananya para hari Rabu depan (13/01) akan dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan di Mapolda Jatim.

Pada kesempatan kali ini Kapolrestabes Surabaya menyampaikan kepada Kombespol Iman. S bahwa telah banyak keberhasilan yang diraih oleh Polrestabes Surabaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan pre-emtif dan Preventif dari seluruh Satuan Fungsi Opsnal di Polrestabes Surabaya.

Selain Keberhasilan, Kombespol Yan Fitri juga memberikan gambaran mengenai permasalahan yang menjadi perhatian Kapolrestabes Surabaya yang baru nanti, yakni Masalah Pasar Turi dan Walikota Surabaya yang merupakan Walikota terbaik Ke-lima di Dunia yang tentu keamanannya menjadi tanggung jawab kita bersama.

Terkait Museum Hoofdbureau yang menjadi kebanggaan Kombespol Yan Fitri selama menjabat di Polrestabes Surabaya ini, beliau menjelaskan Ide awal pembangunan Mapolrestabes Surabaya ini berawal dari sebuah Keprihatinan beliau melihat kondisi bangunan tua yang perlu banyak perbaikan dan sekarang mampu disulap menjadi Ikon Wisata Sejarah di Kota Besar Surabaya ini.

Beliau menitipkan kepada Kapolrestabes Surabaya untuk menjaga dan merawat kondisi Museum agar tetap terjaga dan apabila ada sedikit kerusakan supaya segera diperbaiki sehingga tidak berdampak luas dan bertambah parah.

Kombespol Yan Fitri menyampaikan lewat paparannya mengenai Kelender Kamtibmas 2015, Dinamika Operasional, dan Inovasi Kreatif Polrestabes Surabaya dalam memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat. Selain itu beliau juga menyampaikan program dan anggaran yang telah diserap oleh Polrestabes Surabaya selama kepemimpinan beliau.

Usai memaparkan kondisi Polrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya dan Kombespol Drs. Iman Sumantri, MSi. melaksanakan Penyerahan Buku Laporan Kesatuan dan Penandatanganan kesepakatan guna meneruskan dan mengoptimalkan program Polri dalam penggelaran personil di lapangan melalui Patroli Srikandi Dan Blue Light. Selain itu, juga dilaksanakan penandatanganan dilarang mengubah bangunan cagar budaya baik seluruh maupun bagian-bagiannya dari satuan kelompok atau Instansi tertentu.

Kombespol Iman Sumantri dalam sambutannya mengungkapkan terobosan yang telah dilaksanakan oleh Polrestabes Surabaya merupakan tindakan yang seharusnya diambil oleh Kepolisian. Mengenai keberhasilan yang telah diraih oleh Polrestabes Surabaya patut dipertahankan dan diteruskan.

Sedang berlangsung Laporan Kesatuan, pada waktu yang sama juga dilaksanakan Rapat Paripurna Pengurus Cabang dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Surabaya di Graha Polisi Istimewa yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Surabaya, Ibu Yan Fitri

Dalam kesempatan kali ini Ibu Evi Sumantri berkesempatan memperkenalkan diri di hadapan Pengurus Bhayangkari Kota Surabaya sekaligus memberikan kenang-kenangan kepada Ibu Yan Fitri, yang sebelumnya beliau juga mendapatkan Cinderamata dari Ibu Yan Fitri.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Surabaya sekaligus pemberian ucapan Selamat Jalan kepada Ketua Bhayangkari yang lama dan Selamat Datang kepada Ketua Bhayangkari yang baru, Semoga ke depan Polrestabes Surabaya semakin Jaya dan Sukses selalu.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/