Uncategorized

MEMINIMALISIR TINDAK KEJAHATAN POLSEK PAKUSARI GELAR OPENSIF DAN PATROLI

Detik Indonesia – Kapolsek Pakusari, Polres Jember, IPTU ALI SETIHONO Pimpin pelaksanaan Rahazia, di Terminal Pakusari, yang melibatkan 25 pers Gabungan, dari Polsek Pakusari, Bersama polsek jajaran rayon III, Polres Jember,

Kegiatan ini, di damping mendekati bulan such Ramadhon, 1441 H, juga dalam rangka Harkamtibmas di tengah Pandemi Covid- 19, dan Juga mendukung pelaksanaan Oprasi Ketupat Semeru 2020.

Giat Razia ini, berlangsung di jalur Poros Jember-Banyuwangi, yang di mulai Pada pukul 22.00 s/d pukul 00.00 wib, dengan sasaran Senpi, Handak, Sajam, Narkoba, dan juga memeriksa Identitas orang yang mencurigakan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek pakusari, juga menyampaikan himbauan kepada para pengendara dan para penumpang, agar menerapkan socyal dan pysical distancing, utamanya menggunakan masker, sebagai upaya mengatisifasi dan pencegahan penyebaran virus korona (Covid- 19).

Karena dalam Razia tidak ditemukan sasaran Benda mau pun barang yang membahayakan,  kami langsung patroli ketempat tempat yang berpotensi rawan tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainya, ucap Kapolsek, Sabtu, 16/05/2020.

Komentar

1 Comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/