Multimedia

Mengamuk Menggunakan Parang Pemuda ini di Tangkap Polisi

Demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Poasia agar bebas  dari aksi penjambretan, pemerasan, copet, begal dan segala bentuk aksi premanisme lainnya, Polsek Poasia melaksanakan kegiatan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dalam bentuk kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Poasia.

Dalam kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Padal Ipda Imanuel bersama empat orang anggota yang melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pedagang di area pertokoan pinggir jalan di bilangan Jl. Bunggasi hingga Jl. Nasution Kota Kendari.(Kamis, 23/8/2018).

Dalam kesempatan ini, regu patroli mengamankan seorang pemuda berinisial EK (17) yang sedang mengamuk dengan menggunakan senjata tajam jenis parang yang diduga dalam keadaan mabuk pasca mengkomsumsi minuman beralkohol tepatnya di lr. Lumba-lumba Kel. Lalolara kemudian pemuda tersebut diamankan di mako Polsek Poasia guna pengusutan lebih lanjut.

Hal ihwal kejadian tersebut bermula dari sekelompok pemuda sedang berkumpul mengkomsumsi miras bersama pelaku di bilangan Jl. Lumba-lumba Kel. Lalolara. Saat mirasnya habis lalu terduga pelaku EK meminta uang kepada kelompok tersebut untuk kembali membeli minuman keras namun permintaannya ditolak karena uang telah habis sehingga EK mengamuk dengan cara membawa senjata tajam jenis parang yang mengarah ke kelompok pemuda tersebut.

Padal Ipda Imanuel dalam patroli dialogis tersebut menyampaikan himbauan dan mengajak warga agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar dapat meminimalisir terjadinnya tindak kriminalitas dan bentuk-bentuk aksi premanisme yang meresahkan masyarakat baik di lingkungan tempat tinggal dan fasilitas umum.Kegiatan ini dimasukkan dalam kegiatan KKYD yang serentak dilaksanakan oleh pihak Kepolisian.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/