Warta Utama

Nyaris Dihakimi Massa, Diisukan Miliki Ilmu Santet

3 diisukan santet jbrTribratanewjatim.com: Diisukan memiliki ilmu hitam (santet), Omay (50) warga Dsuun Tegalgusi Desa/Kecamatan Mayang nyaris dimassa.

Berawal dari salah seorang warga desa setempat bernama Khorit (35) mengalami sakit selama 4 bulan. Karena dari perjalanan waktu kondisi fisiknya semakin lemah dan tampak semakin puca, kemudian Khorit diantar kelurganya berobat di salah satu dokter prakter di Jember.

Hasil diagnosis dokter tidak mendeteksi adanya penyakit dalam tubuh Khorit, sehingga Khorit dibawa pulang. Selang beberapa hari Khorit bermimpi ditemui Omay. Lantas keluarga Khorit mengajak Khorit berobat di Omay.

Awalnya Khorit bisa sembuh setelah diberi minum air putih yang sudah dikasih mantra dan doa oleh Omay. Namun kesembuhan ini tidak berlangsung lama, karena beberapa hari kemudian Kholif kembali sakit. Lalu diantar lagi berobat di Omay. Namun pengobatan kedua oleh Khorit tidak kunjung sembuh hingga sekarang. Keluarga Khorit pun tiba-tiba mengembuskan isu sambil menuduh Omay memiliki ilmu santet yang telah menyantet Khorit. sehingga Khorit sulit disembuhkan.

Dari tuduhan isu ini tersiar di warga Omay memiliki ilmu santet yang nyaris saja warga menghakimi Omay. Beruntung Polsek Mayang Polres Jember bersama perangkat desa setempat cepat bersikap meredakan isu ini, sehingga upaya main hakim sendiri oleh warga tidak terjadi kepada Omay. Lelaki ini diamankan di Polsek Mayang terus dipindahkan ke Polres Jember. (mbah heru/sugeng)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/