Seputar jawa timur

PAM Kunjungan “Grand Sheikh Al Ahzar Mesir” di Jawa Timur

24 kapolresamadiunTribratanewsjatim.com: Apel gelar pasukan kesiapan pengamanan jalur rombongan tamu Negara The Grand Sheikh Al Ahzar Mesir ( H.E. Prof. Dr. Ahmad Mohammad Ahmad Al – Tayyeb ) di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur belangsung di Mapolres Madiun, Selasa (24/2/2016). Gelar pasukan ini dipimpin oleh Kapolres Madiun AKBP Tony Surya Putra, SIK.

Dikatakan, rencana kunjungan tamu negara tersebut akan dilaksanakan Kamis (25/2/2016) sekitar pukul 09.00 Wib yang diawali landing di Lanud Iswahyudi Kabupaten Magetan, dilanjutkan perjalanan darat menuju Kabupaten Ponorogo yang melintasi wilayah Kabupaten Madiun.

Pengamanan kegiatan tersebut Polres Madiun menerjunkan kekuatan 568 personil untuk pengamanan jalur jalan Raya Madiun Ponorogo mulai perbatasan Madiun Kota sampai perbatasan Kabupaten Ponorogo mulai dari pengawalan maupun pengamanan di pengal penggal jalan serta sekembalinya rombongan dari Kabupaten Ponorogo menuju Lanud Iswahyudi Kabupaten Magetan.

Dalam apel gelar Pasukan tersebut Kapolres Madiun memberikan arahan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan kunjungan tamu negara yang melintas di wilayah Kabupaten Madiun, sehingga dalam pelaksanaan rombongan tamu negara melintas di wilayah Kabupaten Madiun bisa berjalan dengan aman dan lancar. (mbah/sugeng)

 

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/