Berita

“Patroli Gabungan Tri Pilar Polresta Kendari: Upaya Bersama Menjaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Pemilu”

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kendari, Polresta Kendari melakukan patroli gabungan Tri Pilar. Patroli Tri Pilar ini melibatkan kekuatan dari kepolisian, TNI, dan SATPOL PP Kota Kendari Guna memastikan keamanan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, patroli gabungan dilakukan di berbagai titik strategis, termasuk kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik.

Kapolresta Kendari Mengungkapkan Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya bersama aparat keamanan untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan lancar. Dengan melibatkan TNI, Polri, dan Satpol PP, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta meminimalisir potensi gangguan keamanan selama proses pemilu berlangsung.

“Dengan adanya patroli gabungan ini, diharapkan dapat memberikan rasa percaya diri bagi masyarakat dalam melaksanakan hak pilihnya serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.” Ujar Kapolresta Kendari.

Dipimpin Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa,SIK.,M.Si memimpin 62 pers Gabungan yang terdiri dari 20 Personil Samapta Polda Sultra, 30 personil Polresta Kendari, 6 personil TNI AD dan 6 personil Satpol PP.

“Patroli Tri Pilar juga ini menjadi sarana untuk membangun sinergi antara berbagai instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.” ujar Wakapolresta Saat memimpin Apel Kesiapan

Selain patroli ke kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik, Patroli Tri Pilar juga dilakukan di Kantor Lapas Kelas 2A Kendari yang sementara melakukan renovasi Pagar Tahanan Guna Mencegah Hal-hal yang tidak diingikan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/