Warta Utama

Pelajar SMA Curi Pakaian Terekam CCTV

20 curi terekam cctvTribratanewsjatim.com: Gadis cantik berinisia Amel (18) tinggal di Kalimas Baru dikeler ke Polsek Bubutan – Polrestabes Surabaya, setelah tertangkap basah satpam saat hendak mencuri celana dan dua buah kaos di salah satu Mall di Surabaya, Selasa (19/4/2016).

Kasus pencurian tersebut bermula saat Amel masuk ke dalam mall sendrian. Seperti pengunjung pada umumnya, gadis yang masih duduk di bangku SMA ini melihat-lihat beberapa koleksi baju dan aksesoris. Setelah itu, Amel masuk ke salah satu toko pakaian yang ada di Mall tersebut. Seperti pembeli yang lain, gadis ini juga melihat beberapa koleksi baju yang ada di toko. Saat itulah dia memutuskan untuk mencoba satu celana dan dua kaos oblong.

Amel kemudian membawa pakaian tersebut ke fitting room atau kamar ganti. Ternyata di dalam ruangan tersebut, Amel tidak benar-benar ganti pakaian melainkan mencoba mencuri pakaian tersebut.

Caranyapun unik, dia menyembunyikan pakaian tersebut di perutnya. Agar tidak terlalu mencolok, Amel menutupinya dengan jaket tebal. Sayangnya aksinya ini tidak berjalan lancar.Sebab saat hendak keluar toko, aksinya terpergok oleh satpam.

“Setelah diperiksa,  ternyata satpam tersebut menemukan tiga pakaian itu. Setelah itu, pelaku diserahkan ke Mapolsek,” ungkap Kapolsek Bubutan Komisaris Polisi (Kompol) Ketut Madia.

Mantan Kapolsek Pabean Cantikan ini juga mengatakan, pelaku menjalani pemeriksaan di Polsek, Rabu (20/4/2016). Polisi juga sudah mengamankan CCTV mall yang berhasil merekam pelaku saat masuk ke ruang ganti dan setelah dia keluar.

“Dari rekaman itu, terlihat pelaku masuk sambil membawa tiga pakaian, namun saat keluar pakaian tersebut tidak dikembalikan,” jelasnya. (mbah heru)

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/