Baca Saja Library

Pelaku Curanmor Tersungkur Setelah Ditabrak Dari Belakang Anggota Tipiring Sat Sabhara

Tersangka dan Barang Bukti

Tersangka dan Barang Bukti

Surabayaraya 5/5/2016 : Aksi polisi Sat Sabhara Polrestabes Surabaya mengejar tersangka curanmor berhasil, tersangka di tangkap di Jl.Putro agung, kec tambaksari, kamis (05/05/2016).

Setelah polisi menabrakan sepeda motornya dari belakang pada motor yang di curi tersangka. Kejadian ini sempat mengakibatkan warga di sekitar kaget, dan banyak warga yang menyaksikan kejadian di tempat. Kendaraan bermotor yang di curi berjenis New Honda Beat warna putih.

Awalnya anggota tipiring Sat Sabhara tersebut selesai melaksanakan patroli sekitar pukul 04.30 wib dan akan pulang menuju rumahnya. Ditengah perjalanan mendengar ada teriakan maling dan motor yang dikendarai tersangka menyalipnya.

Tidak menyiakan kesempatan akhirnya petugas melakukan pengejaran dan berhasil menabrakkan motornya kepada tersangka, tersangkapun jatuh tersungkur.

Salah seorang warga yang berada di tempat kejadian mengatakan, saat kejadian berlangsung, sipelaku Curanmor ngebut menggunakan kendaraan yang dicurinya, dan diikuti beberapa kendaraan dari belakangnya menggunakan sepeda motor. Keadaan jalanan pada saat itu sepi karena masih pagi, sehingga terlihat dengan sengaja ada seseorang menabrakan motornya ke arah pelaku hingga terjatuh yang tidak tahunya itu polisi.
Pelaku berusaha melarikan diri setelah terjatuh, namun tetap berusaha kabur dengan menggunakan sepeda motor curiannya, Namun dengan kesigapan petugas dapat meringkus tersangka, akhirnya tersangka tertangkap dan diborgol. Setelah itu dibawa ke tempat tersangka mencuri dengan membawa barang bukti motor dan pemilik serta saksi mengakui bahwa motor tersebut miliknya.
“Saya awalnya mendengar ada teriakan maling, karena terlihat ada motor menyalip saya, kemudian saya mengejarnya dan menabrakkan motor saya sampai tersangka terjatuh.” terang Bripka Suswin.
Kini tersangka berada di Unit Resmob Polrestabes Surabaya untuk menjalani pemeriksaan.

Dari informasi yang didapat, tersangka mencuri motor tersebut di Jl. Putro Agung Kec. Tambaksari Surabaya. Dan Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 unit kendaraan R2 dan 1 unit Sandal jepit milik tersangka yang ditinggal di lokasi tempat pencurian.***Ars

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/