indeks artikel

Pemberian Penghargaan Kapolrestabes Surabaya Kepada Anggota Polri Berprestasi dan Masyarakat yang Membantu Tugas Polri

Ed-1024x1024

Pemberian Penghargaan kepada Anggota Srikandi dan Sdr. Edo (Mahasiswa UPN)

Surabayaraya 01/12/15: Pada hari Selasa Pagi, 01 Desember 2015 di Lapangan Apel Mapolrestabes Surabaya sedang dilaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan Kapolrestabes Surabaya kepada Anggota Polri yang Berprestasi dan Masyarakat yang Membantu Tugas Polri.

Ada 5 Orang Penerima Penghargaan kali ini, 4 diantaranya adalah Polwan Polrestabes Surabaya yang tergabung dalam Personil Patroli Srikandi Polrestabes Surabaya dan 1 Orang lagi merupakan Mahasiswa UPN Surabaya. 4 (empat) Personil Polwan tersebut adalah Bripda Gresela Gladys Pramata (Ba Polsek Tenggilis Mejoyo), Bripda Maya Dwi Andriani (Ba Polsek Genteng), Bripda Aufa Delinda Putri Agata (Ba Polsek Tandes), dan Bripda Eva Dwi Arini (Ba Polsek Dukuh Pakis) yang berhasil mengamankan tersangka 363 Pencurian dengan pemberatan TKP Jalan Dharmawangsa III No.53 Surabaya dengan barang bukti berupa 2 Unit R2 dan 810 Butir Pil Double L.

Sedangkan 1 (satu) Orang Mahasiswa UPN Surabaya yakni, Sdr. Andi Edo Adi Atmojo (26th) warga KEtintang Baru Surabaya. Dia berhasil membantu penangkapan Pelaku Pencurian dengan kekerasan di Jalan Ketintang Depan Rumah Makan Anda Surabaya. Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) buah Tas Hitam, Dompet, Uang Tunai Sebesar Rp. 300.000,- dan 1 (satu) Unit Ranmor R2 yang digunakan Pelaku Kejahatan.

Penghargaan diberikan oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Denny S.N. Nasution, S.I.K., M.H. Ada 2 (dua) hal yang disampaikan beliau, yang pertama adalah masalah kedisiplinan terkait pemeriksaan Provost untuk memeriksa kelengkapan berkendara personil Polrestabes Surabaya pagi ini. “Sebelum menegur masyarakat, kita tertibkan diri kita dulu, agar tidak tidak tergolong seperti orang yang munafik”, jelas AKBP Denny.

Selanjutnya yakni masalah Penghargaan kepada Anggota dan Masyarakat yang berpestasi, beliau sangat Apresiasi Kepada anggotanya maupun masyarakat yang berperan aktif membantu Kinerja Kepolisian. Tanpa adanya bantuan dan informasi dari masyarakat, mustahil tindak pidana dapat diungkap. “Keamanan bukan milik Kepolisian saja, tapi Keamanan adalah milik kita bersama”, pungkas Wakapolrestabes Surabaya.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/