indeks artikel

Petugas Pos Pantau CFD Darmo, Berhasil Amankan 2 Pelaku Pencurian Sepeda

IMG-20160417-WA0008Surabayaraya 17/04/16 : ada saja ulah para pelaku kejahatan, disaat mayoritas warga Kota Surabaya merayakan akhir pekan bersama keluarga di acara Car Free Day (CFD), 2 orang pelaku kejahatan beraksi di tengah keramaian Taman Bungkul Jl. Darmo Surabaya.
Awal mula penangkapan 2 orang pelaku, berawal dari laporan masyarakat ke Pos Pantau Taman Bungkul Surabaya. Terdapat Personil Gabungan Personil Lantas dan Sabhara Polrestabes Surabaya yang menerima laporan tersebut.
Berdasarkan informasi yang diterima, masyarakat menginformasikan bahwa ada pelaku pencurian Sepeda Angin Merk Polygon.

Petugas spontan langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku.
IMG-20160417-WA0007Berkat bantuan dari masyarakat Polisi berhasil meringkus 2 pelaku pencurian sepeda dengab TKP yang berbeda.

 

Pelaku pertama berinisial HK (27), warga Putat Jaya Gg 7 Surabaya.
Pelaku kedua berinisial MN (44), warga Sidotopo Wetan Surabaya. Untuk pelaku Kedua Polisi segera melakukan pengamanan terhadapnya lantaran hampir dikeroyok warga.

Selanjutnya keduanya dibawa ke Pos Pantau Taman Bungkul Surabaya untuk menghindari Amukan Massa.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Surabayaraya.com, salah satu petugas Kepolisian yang berhasil mengamankan kedua pelaku kejahatan, Brigadir Agus Purnomo mengungkapkan bahwa keduanya diamankan atas laporan dari masyarakat terkait percobaan pencurian sepeda angin di kawasan CFD Jl. Raya Darmo.
Kini kedua pelaku diserahkan kepada Sat Reskrim Polrestabes Surabaya dan pelaku yang lainnya di serahkan ke Mapolsek Wonokromo guna Pemeriksaan lebih lanjut.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/