Warta Utama

Polantas Bondowoso Tangkap Pelaku Curanmor

Tribratanewsjatim.com: Anggota Satlantas Polres Bondowoso, Brigadir Dwi Citra Prasna dan Brigadir Patriot Agustono berhasil menangkap tersangka curnamor sepeda motor Honda Beat nopol P-4060-FC.

Awalnya, sekitar pukul  08.10 WIB, Jumat (22/4/2016)  Brigadir Dwi mendapat telepon dari rekan anggota Reskrim Res Situbondo, bahwa telah terjadi curanmor. Lokasi kejadia di Kabupaten Situbondo yang diperkirakan pelaku melarikan diri ke arah Bondowoso.

Selanjutnya Dwi satat itu stand by di Poslantas Alun-Alun Bondowoso mengajak rekan satu regu anggota Patwal 3-102, Brigadir Patriot untuk melaksankaan hunting dan penghadangan, tepatnya di Jl Raya Bondowoso Situbondo simpang 3 Bataan, anggota tersebut melihat sepeda motor dengan ciri dimaksud melintas kearah Selatan (Jl Raya Pakisan).

Anggota Polantas tadi membuntuti kendaraan tersebut dan akhirnya di Jl Raya Bondowso Jember Desa Pakuniran (Sebelah Kantor Desa Pakuniran), Kecamatan Maesan, polisi behasil menghadang dan menghentikan kendaraan tersebut. Namun saat itu pelaku berusaha melawan dan melarikan diri. Atas kesigapan petugas pelaku berhasil diringkus dan diamaankan beserta barang bukti .

Barang bukti yang diamankan sepeda motor Honda Beat Nopol P-4060-FC, bebagai type kunci T, HP dan sebuah dompet milik pelaku Herman (43) warga Desa Pakusari, Kecamatan Pakusari, Jember. Kini, Sabtu (23/4/2016) pelaku diamankan di Mapolres Bondowoso. (mbah heru/sudi)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/