Berita Polisi

Polda Jatim Gelar Operasi Zebra Semeru 2015, Polantas Gendong Anak Sekolah Bantu Menyeberangkan

23TribrataNewsJatim.com: Ditlantas Polda Jatim gelar Operasi (ops) Zebra Semeru 2015, yang berlangsung berlangsung selama 14 hari mulai 22 Oktober  –  4 Nopember 2015. Melalui pelatihan Ops Zebra Semeru 2015,  Polda Jatim sebagai pelopor tertib berlalulintas dan penggerak Revolusi Mental dalam rangka diantaranya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selama seminggu, polisi lalu lintas (Polantas) hanya melakukan peneguran simpati kepada pengendara. Kemudian seminggu ke depannya, Polanats mulai melakukan penindakan.  Bagi pengemudi tidak disiplin ditindak tegas tanpa kompromi. “ Tindakan tegas bagi pengemudi yang tidak disiplin ya berupa tilang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes R.P Argo Yuwono, Sabtu (24/10/2015).

Selain tetap melakukan tindakan tegas terhadap pelanggaran lalu lintas, Polantas juga tetap mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu contoh, Aiptu Wayan Radit, anggota Polantas dari PJR Polda Jatim saat di Banyuwangi sempat menyeberangkan anak sekolah, yang kebetulan anak sekolah yang satu ini tidak diantar oleh orangtua.

Begitu tanggap dan cepat bertindak anggota Polantas itu, ketika melihat anak sekolah hendak menyeberang sendiri di zebra kross, langsung saat itu anggota Polantas tadi menghentikan laju kendaraan PJR yang dikemudikannya dan turun dari dalam mobil, kemudian menggendong anak sekolah itu untuk diseberangkat.  Ya ….terima kasih ya Pak Polisi… (tarhami/mbah heru)

Foto: Polisi itu menggendong anak sekolah untuk diseberangkan di zebro kros di

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/