Berita

Polresta Kendari Gelar Bakti Kesehatan untuk Masyarakat Kendari

Polresta Kendari menggelar bakti kesehatan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Watukonda kec. Puuwatu Kota Kendari.Sabtu (4/11/2023).

Dalam bakti kesehatan ini, Polresta Kendari memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Berbagai layanan kesehatan disediakan, seperti pemeriksaan kesehatan umum, pengukuran tekanan darah, tes gula darah, Pemeriksaan Mulut & gigi serta konsultasi medis.

Kapolresta Kendari, yang diwakili Kabag SDM Polresta Kendari AKP Sawal Ali, mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan pengabdian institusi Polri terhadap masyarakat.

“Kami ingin memberikan akses pelayanan kesehatan yang mudah bagi masyarakat serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai serangan penyakit.,” ujarnya.

Kabag SDM Polresta Kendari juga menerangkan, masyarakat tidak dipungut biaya sepeserpun untuk mengikuti kegiatan ini, alias gratis.

Selain itu, bakti kesehatan ini juga Polresta Kendari memberikan memberikan paket sembako untuk masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Masyarakat yang hadir merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan bakti kesehatan ini. Mereka mengaku senang dapat memeriksakan kesehatan secara gratis dan mendapatkan informasi yang bermanfaat terkait kesehatan. Salah seorang warga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polresta Kendari dan tim medis yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan semacam ini, Polresta Kendari Berharap kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan semakin meningkat, sehingga tercipta masyarakat yang lebih sehat dan produktif.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/