Berita Polisi

Polri Tetap Hadir Untuk Memberikan Pelayanan Masyarakat

Bacasaja.net – Institusi Polri merupakan garda terdepan dalam kehadirannya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, dalam peningkatan kewaspadaan akan tetap dilakukan agar terciptanya kondisi yang aman serta kondusif.

Disisi lain, polri yang dipandang sebagai abdi negara serta pelayan masyarakat tetap harus melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai tupoksinya masing-masing. Tidak ada kebijakan khusus yang membuat berkurangnya tugas anggota polri dengan adanya beberapa insiden yang sudah terjadi saat ini. Namun, dalam hal pelayanan, Polri mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang akan membutuhkan.

Mungkin, untuk kondisi saat ini yang sedang di tengah-tengah tingkat kewaspadaan yang cukup tinggi, ada beberapa prosedur yang harus dilalui masyarakat yang akan menggunakan pelayanan Polri. Semua itu agar masyarakat yang mendapatkan pelayanan merasa aman.

Sesuai dengan instruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, beliau menyampaikan bahwa semua personil kepolisian agar tetap melayani masyarakat namun harus tetap meningkatkan kewaspadaan. Pesan tersebut disampaikan Jenderal Sigit menyusul penyerangan Mabes Polri pada hari Rabu lalu.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada seluruh anggota polri untuk tetap memberikan pelayanan ke masyarakat, namun tetap tingkatkan waspada, tingkatkan sistem pengamanan. Baik di Markas Komando Maupun saat bertugas di Lapangan” tegas Kapolri.

Mitra Polri memang wajib mendapatkan perlindungan dan pelayanan prima dari semua personil kepolisian , itu semua demi negara Indonesia yang aman dan damai.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/