Berita

Polsek Jelbuk Disiplinkan Warga Gelar Operasi Yustisi

Polres Jember —  Petugas gabungan Polsek Jelbuk, TNI dan Pemerintah Kecamatan menyelenggarakan Operasi Yustisi di Jalur Poros Jember Bondowoso untuk mendisiplinkan warga tentang penerapan protokol kesehatan, Selasa (17/11/2020).

Dalam Operasi Yustisi ini, sejumlah warga mendapat 33 Pelanggaran lantaran melanggar protokol kesehatan khususnya tidak menggunakan masker, menjaga jarak dan melanggar protokol kesehatan lainnya.

“Kali ini, Kapolsek Jelbuk IPTU Dwiko Sulistiyono SH, bersama Koramil 0824/26 Jelbuk dan Satpol PP  Kecamatan Jelbuk, melakukan kegiataan oprasi yustisi di jalur Poros jl raya Jember – Bondowoso, untuk mendisiplinkan warga terkait dengan penerapan protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek.

“Tadi ada 33 orang yang masih bandel tidak menggunakan masker, kami beri Sanksi teguran Tertulis, dan diberikan sanksi sosial supaya yang bersangkutan dan masyarakat paham pentingnya penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kapolsek Jelbuk IPTU Dwiko Sulistiyono SH menambahkan, pihaknya berharap dapat segera memutus mata rantai pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jelbuk khususnya. Pasalnya, masa pandemi ini sangat berdampak terhadap semua unsur khususnya perekonomian.

“Karena itu, dalam upaya ini tentunya perlu adanya dorongan dari semua elemen khususnya masyarakat harus mematuhi semua anjuran pemerintah,” pungkas Kapolsek. (ifn/jblk)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/