Uncategorized

Polsek Kalisat Bagikan Sembako ke-Warga Yang Terdampak Covid-19 di Desa Sumberketempa Kalisat

Detik Indonesia,- Kegiatan peduli pada kaum Dhuafa akibat Pandemi Covid-19, Kapolsek Kalisat AKP SUKARI SH MH bersama Babinkamtibmas Desa Sumberketempa BRIGPOL RISKY membagikan Sembako Kepada Warga masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Pandemi Covid-19. (15/5/2020).

Kapolsek Beserta Babinkamtibmas menyusuri lorong pedesaan Dusun Pancoran Desa Sumberketempa Kecamatan Kalisat hanya karena peduli dan turut bertanggung jawab kepada warga masyarakat yang tidak mampu akibat dampak Pandemi Covid-19. Kapolsek Kalisat bersama Babinkamtibmas berjalan Kaki terjun langsung melihat beberapa warga masyarakat /Kaum Dhuafa yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

Selain itu Kapolsek Kalisat AKP SUKARI SH MH memberikan himbauan kepada seluruh anggota, dalam kondisi saat ini kita semua juga turut prihatin dan ikut bertanggung jawab dengan adanya dampak Pandemi Covid-19, karena dampak pandemi covid-19 mempengaruhi beberapa sektor terutana sektor ekonomi global, banyak saudara kita yang kurang mampu perlu kita bantu dan saling bahu membahu bersama unsur pemerintahan yang lainnya atau pengusaha yang peduli terhadap Covid-19. (atr)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/