Berita Polisi Wanita

Polwan Srikandi, Kejar Pemberkasan Deadline yang ia tangani

Beritapolisi.com – (Jum’at 25/10/2019) Semangat Pagi terlihat di Raut Wajah  Penyidik Unit I Bripda Nur Aisyah Komariah Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang memulai kegiatannya dengan melengkapi berkas perkara yang sedang di tangani sebelum diserahkan kepada Jaksa. Kelengkapan berkas perkara perlu di perhatikan sejak awal, karena apabila nanti ditemukan kekurangan oleh Jaksa, Penyidik akan dimintai kelengkapannya dalam bentuk teguran berupa P18. Agar tidak menganggu manajemen waktu penyidikan dan pemberkasan kasus yang lain, maka perlu diperhatikan bahwa setiap berkas yang akan dikirim, betul-betul dilakukan pengecekan kelengkapan Berkas Yang ia tangani.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt10

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/