Baca Saja

Program Kapolda Banten, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Pondok Pesantren Subulussalam

 

bacasaja.info Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Subulussalam di Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan itu merupakan pelaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan melalui Program Saba Pesantren.

“Alhamdulillah kami bersilaturahmi Ke Ponpes Subulussalam bersama KH. Nawawi Sahroni. Mohon doa semoga dalam segala pelaksanaan tugas selaku sukses dan lancar,” kata Wahyu.

Wahyu berharap, silaturahmi yang terjalin dapat meningkatkan kesepahaman terutama dalam konteks pelaksanakan protokol kesehatan. Wahyu mendorong, pengurus pondok pesantren untuk dapat mendisiplinkan santrinya agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Dukungan semua pihak dalam melaksanakan protokol kesehatan adalah bagian penting agar pandemi segera berakhir,” ucapnya.

Wahyu menyebut, sinergisitas dengan elemen pondok pesantren akan terus dikuatkan guna bersama-sama mengayomi masyarakat dalam kerangka proporsionalitas. Kata Wahyu, sejatinya ada titik kesamaan antara tugas polisi dan pondok pesantren yakni mengayomi masyarakat.

“Kita sama-sama mengayomi masyarakat, agar tertib hukum, rukun, toleran, harmonis, dan bersama-sama menciptakan kamtibmas kondusif,” tandasnya.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/