Headline

Risma Beri Penghargaan Kapolrestabes Surabaya dan Kasat Reskrim

Risma Beri Penghargaan Kapolrestabes Surabaya dan Kasat Reskrim (1)SURABAYA (halopolisi.com) – Kinerja Polrestabes Surabaya dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Surabaya dinilai berhasil.

Untuk itu, Pemkot Surabaya secara khusus memberikan penghargaan pada Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah yang telah memimpin jajarannya.

Selain Kapolrestabes Surabaya, penghargaan juga diberikan kepada Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Danrem, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kajari Perak, Kabag Ops Polrestabes Surabaya dan Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya.

Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini di Pemkot Surabaya, Sabtu (26/9/2015).

Walikota Surabaya menuturkan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dalam mengawal situasi Kamtibmas di Kota Pahlawan.

“Matur nuwun Pak Kapolres Yan, Pak Danrem, Pak Kapolres Perak serta pimpinan Muspida lainnya sehingga selama ini bisa terjalin sinergitas yang berdampak Surabaya jadi kota yang kondusif, aman, dan nyaman,” kata Risma.

Risma Beri Penghargaan Kapolrestabes Surabaya dan Kasat Reskrim (2)

Risma juga mengakui prestasi Polrestabes Surabaya selama ini yang sukses dalam menciptakan Kota Surabaya menjadi kondusif bahkan diakui oleh dunia, terutama kinerja Sat Reskrim Polrestabes Surabaya yang berhasil menekan kejahatan jalanan dan bahkan kejahatan di dunia maya.

“Masyarakat Surabaya banyak memberikan apresiasi kepada Polrestabes Surabaya,” sambung Risma.

Menanggapi pemberian penghargaan ini, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah mengaku berterimakasih atas apresiasi yang diberikan Pemkot Surabaya, khususnya Walikota Tri Rismaharini.

Menurut Kepolrestabes Surabaya, keberhasilan jajarannya dalam mengawal Kamtibmas di Kota Pahlawan tak lepas dari kerjasama seluruh elemen masyarakat kota, termasuk anggota Polsek Jajaran.

Hal itu tampak dalam penerapan program ‘Surabaya Blue’ yang menjadi andalan Polrestabes Surabaya dalam menekan kejahatan. Program ini dilakukan dengan menyebar mobil patroli yang menyalakan rotator di seluruh sudut Kota Surabaya.

“Diharapkan penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan Polrestabes Surabaya,” kata Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah.(wis/ziz)

FOTO: Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah saat menerima penghargaan dari Walikota Tri Rismaharini.(wis)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/