Berita Polisi

SAMATA JOYO Inovasi Polrestabes Surabaya Berantas Mafia Tanah

Bacasaja.net – Polisi Surabaya kembali menggebrak inovasi baru untuk menyelesaikan perkara tentang pertanahan yang memiliki sengketa di Kota Surabaya yang merupakan wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

“Segala bentuk penyelesaian dalam masalah pertanahan yang terlibat sengketa harus diberantas”, Kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir saat mengadakan rapat koordinasi Satgas Mafia Tanah Surabaya di Mapolrestabes Surabaya, Senin (15/3/2021).

Dalam rapat koordinasi tersebut telah disepakati sebuah inovasi yang sangat membawa pengaruh positif yaitu, SAMATA JOYO ( Satgas Anti Mafia Tanah Jogo Suroboyo). Diharapkan dengan adanya inovasi Polrestabes Surabaya tersebut dapat mengurangi kerugian – kerugian bagi warga Kota Surabaya.

Baca Juga: Polisi Surabaya Gowes Sehat

“Semua mafia yang nekat melakukan atau mempersulit segala masalah dalam hal pengurusan pertanahan wajib kita berantas”, ucap Kombes Pol Isir.

SAMATA JOYO sendiri merupakan inovasi yang membawa pengaruh besar dari sekian banyak inovasi yang sudah digaungkan oleh Polisi Surabaya

Baca Juga: Polisi Surabaya Bangkit Untuk Ekonomi Lebih Baik

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/