Uncategorized

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 74 POLRES JEMBER LAKSANAKAN DONOR DARAH DITENGAH PANDEMI CORONA

Detik.com. PolresJember : Perayaan HUT Bhayangkara ke 74 Polres Jember laksanakan giat donor darah Ditengah Pandemi Corona.

Hal ini stok darah di PMI semakin menipis mengingat jumlah pendonor mandiri yang datang ke PMI berkurang semenjak di berlakukannya Phisycal Distancing.

Pagi ini (Rabu,17 Juni 2020) Polres Jember melaksanakan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Mapolres Jember yang diikuti oleh Personel Polres Jember beserta jajaran dan Anggota TNI Kodim 0824 Jember.Giat tersebut bertujuan untuk mengatasi kekurangan darah di PMI Kabupaten Jember.

“Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Polres Jember ini dalam rangka HUT Bhayangkara kami lakukan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Jember. Alhamdulillah dari giat pagi ini mendapatkan 160 kantong darah dan kami berharap dengan adanya giat ini mencukupi kekurangan stok darah di tengah Pandemi Covid-19 ini” Ujar Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono.

Meski dalam keadaan seperti ini,donor darah dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu dengan tetap jaga jarak dan phisycal distancing. Hal ini dilakukan demi mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/