Berita Polisi

SEMANGAT PAGI TERLIHAT SAAT MERIKSA CALON TERSANGKA

Beritapolisi – (Senin, 28/10/2019) Suasana Ruang Unit III menjadi ramai. Antrian tersangka untuk dilakukan pemeriksaan tampak mengular, membuat Penyidik tidak punya waktu lagi untuk bersantai.

Seperti yang dilakukan Aiptu Andry Pujangkoro berjibaku di depan Laptop masing-masing, memeriksa hasil tangkapan Anggota Opsnal Unit III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Bukanlah perkara mudah dan waktu yang singkat dalam melakukan pemeriksaan terhadap calon tersangka. Dalam melakukan BAP, penyidik wajib juga mencari petunjuk lain yang dibutuhkan oleh anggota Opsnal untuk melakukan pengembangan kasus.

Selain itu Penyidik juga berkewajiban menemukan Fakta-fakta yang mendukung penyidik untuk menetapkan seseorang menjadi tersangka, diluar barang bukti yang sudah ditemukan oleh Anggota.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.Skt.10

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/