Baca Saja Kisah Nyata

Syaipul Jamil: “Saya Akui Lakukan Pencabulan”

19 syipul jamilTribratanewsjatim.com: Hasil pemeriksaan penyidik, bahwa artis dangdut Syaipul Jamil (35) mengakui, bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap pria berinisial DS (17). Dugaan kasus ini dikatakan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona.

Kronologis kasus itu tidak bisa dijelaskan secara vulgar karena menyangkut asusila. Yang, jelas kata pelapor (korban merasa dicabuli oleh tersangka, Syaipul Jamil,” lanjut Daniel Bolly Tifaona kepada wartawan, Kamis (18/2/2016).

Sementara berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Muhammad Iqbal, korban tersebut adalah seorang pelajar yang menonton kontes Dangdut D’Academy dan antara korban dengan Saipul Jamil sudah tiga kali bertemu. “Korban dan pelaku sudah tiga kali bertemu,” ujar Muhammad Iqbal.

Kombes Muhammad Iqbal menjelaskan, awal mula dugaan pencabulan tersebut, bermula saat korban bersama Syaiful Jamil dan asistennya pulang ke rumah Syaipul Jamil di Kelapa Gading Jakarta Utara, usai menonton kontes Dangdut D’Academy.

Sampai di rumah, Syaipul Jamil minta dipijat oleh korban. Usai memijat, korban istirahat di kamar lain. Lalu sekitar pukul 04:00 WIB korban terbangun. Karena menyadari tengah dilecehkan seksual oleh terlapor, selanjutnya korban pulang dan melaporkan peristiwa dugaan pencabulan tersebut kepada polisi.

Menindaklanjuti laporan korban tersebut, pihak kepolisian langsung mengamankan Saipul Jamil. Sejauh ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut, dan telah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi. (tbn/mbah heru)

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/