Warta Utama

WC SMA N 3 Kediri Meledak, Siswa Terluka

20 kediri kotaTribratanewsjatim.com: WC di SMA Negeri 3 Jalan Brigjen Iamam Bahri Kediri meledak, Rabu (20/4/2016). Korban Berliana Pebrianti (16) siswa warga Sukorejo Indah blok K3, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Saksi Yudi Santosa (48) PNS di SMA N 3 menjelaskan, saat itu korban masuk WC perempuan bermasud ganti pakaian dari seragam sekolah ganti pakaian olah raga. Begitu hendak ganti pakaian diketetahui WC kotor dan saat membuka souwer dan menyiram WC dengan air, seketika WC meledak dan mengeluarkan api yg mengakibatkan rock seragam sekolah dan kaos kaki sebagian terbakar, kedua pergelangan kaki korban luka bakar, namun korban dalam keadaan sadar.

Menurut saksi, akibat ledakan yang cukup dasyat hingga terdengar dari depan sekolahan pintu WC rusak dan plafon atas rusak. Sumber ledakan dalam lidik dari team jihandak Kie C Brimob Kediri.

Sementara Kapolres Kediri Kota datang di TKP dan langsung olah TKP bersama team Jihandak, di TKP. Barang bukti yang diamankan rok warna hitam seragam sekolah. (heru)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/