indeks artikel

Acara Grand Opening Hotel POP Stasiun Kota Surabaya Kunjungi Museum Hoofdbureau

Para Peserta Grand opening Hotel POP Stasiun Kota Surabaya saat Berkunjung ke Museum Hofdbureau

Para Peserta Grand opening Hotel POP Stasiun Kota Surabaya saat Berkunjung ke Museum Hofdbureau

Surabayaraya 22/1/2016 : Sebanyak 5 mobil rombongan mobil datang ke Mapolrestabes Surabaya dalam rangka grand opening Hotel POP Stasiun Kota Surabaya, rombongan ini diketuai oleh Erick Indra Gunadi sebagai Manager hotel POP Stasiun Kota Surabaya, dengan jumlah peserta rombongan kurang lebih 25 orang yang terdiri dari 7 Blogger Surabaya, 5 Blogger dari jakarta dan yang lain dari media massa surabaya.

Rombongan ini disambut oleh tiga penerima tamu museum hidup hofdbureau yaitu bripka lujeng, bripda marta dan bripda prilly. tidak hanya bertugas menerima tamu kunjungan, tetapi ketiga polwan cantik ini juga sebagai pemandu di masing masing lokasi yang ada di dalam museum hidup Hofdbureau polrestabes, tidak luput dari kunjungannya ruang kerja M. Yasin juga menjadi sasaran foto- fotoan para pengunjung.

Tujuan para rombongan ini sebenarnya bukan hanya ke museum hidup hofdbureau saja, melainkan masih ada dua lokasi lagi tempat sejarah lainya yaitu monumen Kapal Selam Surabaya dan Tugu Pahlawan Surabaya.

Indra mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kecintaan kita kepada sejarah- sejarah yang ada di Surabaya, dan kami mengadakan acara ini juga bebarengan dengan acara grand opening hotel POP Stasiun kota Surabaya,” Jelasnya.

Di dalam museum para peserta kelihatan sangat gembira sekali karena baru pertama kali mereka mengunjungi museum hofdbureau Polrestabes Surabaya ini. akhir dari acara kunjungan ini para peserta melakukan selvie bersama di depan Mako Museum Hofdbureu dan ini menjadi hal biasa dilakukan para pengunjung- pengunjung sebelumnya.***Ars

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/