Berita

Bhabinkamtibmas Desa Lojejer Hadiri Pembagian Sertifik Tanah Program PTSL Di Balai Desa Lojejer

Polres Jember:Pagi tadi, Bripka Ivan Hadi mendampingi Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Jember dalam rangka penyerahan sertifiat tanah yang masuk dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) untuk tahun ini.

Penyerahan sertifikat itu berlangsung di balai Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan.Sebanyak 200 sertifikat yang dibagikan kepada 5 orang perwakilan warga desa Lojejer yang tersebar dibeberapa dusun.Selasa(24/11/2020)

Kepala BPN kabupaten Jember bapak Sugeng dalam sambutannya mengatakan, “alokasi yang disediakan tahun ini cukup untuk menerbitkan 50.000 sertifikat dalam program PTSL.

Targetnya, 19 desa akan terjamah dalam program tersebut.”Kepada masyarakat desa Lojejer kecamatan Wuluhan kami ucapkan selamat atas kepemilikan sertifikat baru.

Dengan adanya program PTSL tersebut masyarakat yang mengalami kesulitan dalam mengurus sertifikat tanah menjadi semakin terbantu dan harapannya ingin memiliki sertifikat tanah menjadi terwujud.”jelas Sugeng

Mengetahui hal tersebut Kapolsek Wuluhan AKP Sugeng Piyanto, SH menghimbau kepada masyarakat Wuluhan

“Dengan adanya program PTSL di kecamatan Wuluhan, mempermudah masyarakat untuk memiliki sertifikat tanah

dan bagi masyarakat yang saat ini belum memiliki sertifikat diharapkan untuk bersabar karena program PTSL ini akan dilaksanakan secara bertahap.”Himbau Kapolsek.(HMS.wlh)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/