Berita

Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Ajak Dua Komunitas Untuk Kerja Bakti Bersama Pasang Tiang Listrik Penerangan Jalan Umum Di Jalan Desa Tamansari

Polres Jember:Kemarin pagi, Bhabinkamtibmas desa Tamansari Bripka Wahyu Hidayat melaksanakan kerja bakti bersama komunitas Artam dan komunitas Hamer

melakukan pemasangan tiang lampu listrik penerangan jalan umum yang disponsori oleh perusahaan Rokok PT.Djarum 76. Sabtu(21/11/2020)

Pemasangan lampu penerangan tersebut dilakukan di sepanjang jalan umum dusun Kebonsari desa Tamansari.

“Di Sepanjang jalan tersebut bila malam hari sangat gelap karena tidak ada lampu penerangan maka bisa dimungkinkan untuk memberikan kemudahan bagi seseorang untuk melakukan tindak pidana.

Namun setelah dipasangi lampu penerangan jalan umum ini, semoga orang yang akan melakukan tindak kejahatan akan berpikir dua kali karena tempatnya sudah terang benderang.”ujar Bripka Wahyu.

Mengetahui hal ini, Kapolsek Wuluhan AKP Sugeng Piyanto, SH memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada perusahaan Rokok PT.Djarum 76 karena telah memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Perusahaan Rokok PT Djarum 76 karena telah memiliki kepedulian terhadap pembangunan desa dengan memberikan bantuan fasilitas umum berupa tiang lampu listrik Penerangan jalan umum.

Dan Secara tidak langsung sudah turut serta dalam memelihara Kamtibmas di desa Tamansari kecamatan Wuluhan kabupaten Jember.

Dengan adanya penerangan di jalan tersebut secara tidak langsung akan mengurangi gangguan Kamtibmas serta kecelakaan lalulintas karena jalan sudah terang benderang dipenuhi lampu listrik

Bila di jalan terdapat lubang maka akan terlihat dengan jelas oleh para pengadara.”ujar Kapolsek Wuluhan.(HMS.wlh.sr)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/